Jumat, 22 April 2011

rapuh

mencintai seseorang yang seperti itu banyak sakit hatinya,,,,
Ya Allah,,,,aku begitu terpukul,,,baru kali ini aku benar-benar menyukai seseorang,,,,
aku tahu dulu aku sering banyak melakukan kesalahn,,,
dan aku yakin ini adalah karma buatku,,,
aku harus instropeksi diri,,,
tidak boleh terus-terusan menangis,,,
tapi bagaimana aku harus menghentikan air mata ini Ya Robbi,,,
aku begitu sengsara menyukai seseorang yang ternyata tidak mencintaiku,,,
aku harus bagaimana lagi, rasanya duniaku jungkir balik,,,
aku tidak fokus terhadap yang kujalani sekarang,,,
hatiku begitu rapuh sampai aku terus merasakan sakit di hatiku ini,,,
apakah jalan satu-satunya membenci dirinya,,,
dan mungkin menutup pintu hati selama-lamanya?
selalu sakiti aku dengan tingkahnya,,,
kata-katanya seolah memberi harapan,,,
Ya Allah,,,kenapa aku jadi seperti ini,,,,sedihhhnya Ya Allah,,,
aku seorang wanita yang berhak jatuh cinta,,,
apakah jika aku jatuh cinta maka aku akan menodai cinta itu sendiri Ya Robbi,,,
sekalian saja buat aku tidak merasakan jatuh cinta lagi,,,
karena aku takut jatuh cinta yang seperti ini,,,
menyesakkan hati dan berurai air mata,,,
kumohon Ya Robbi hapus dia dari pikiranku,,,
dan halangi para kaum adam yang mencoba mendekati hatiku,,,
aku takut terluka untuk yang kesekian kalinnya,,,
aku harus kuat!!!
-semangat-