Senin, 05 September 2011

erika si gadis berkerudung "lost a thing"

Diawali dengan niat,,,
Lalu kulangkahkan kakiku menuju padang nan gersang
Bermil-mil kulalui
Sampai dipertengahan jalan aku jatuh terperosok dalam buaian pasir nan gersang dan panas
Rasanya tak sanggup kumelalui ini
Melewati padang pasir yang luasnya tak berujung
Aku hanya bisa bangkit lalu terduduk lemas dan membiarkan air melewati wajahku sampai terasa asin
Niatku mencari sesuatu yang hilang dirongga hati
Disana malah terlihat banyak fatamorgana yang menyejukkan rongga hati
Namun, apa daya jika rongga hati masih juga merasa sepi
Yah,,,aku hanya bisa melihat dan belum beranjak dari tempatku semula merenung dan berdiam dengan air mata
Aku masih belum menemukan sesuatu yang hilang itu
Aku masih melihat dari jarak tempatku berada
Karena ku tahu jalan yang didepanku akan mengikis kesabaranku, menguji emosiku bahkan menghilangkan 'RASA'
Lalu pasir pun menuntunku untuk segera mengikutinya menelusuri padang nan gersang ini
Seperti seorang musafir yang berjalan dengan mengikuti kehendak-Nya
Maka akupun demikian
Ku ikuti apapun mau-Mu
Bahkan sampai apapun kondisiku
Aku ingin menyelesaikan perjalanan ini
Sampai aku menemukan sesuatu yang hilang itu