Senin, 05 September 2011

erika si gadis berkerudung orange

Ketika aku kehilangan arah kau tiba-tiba hadir,,
Namun saat aku membutuhkanmu dan ingin diperhatikan olehmu saja kau alpa dari ku,,
Ya Allah Ya Robbi,,,hanya Engkau yang selalu memenuhi absenku setiap detik,,
Engkau hadir dikala aku senang, sedih, marah, bahkan menangis dalam senyum,,
Engkau selalu menguatkan aku utk tetap sabar, ikhlas dan tawakal
Aku hanya manusia biasa
Hamba-Mu yang sering melupakan-Mu
Alpa terhadap-Mu
Disaat aku merindukannya aku hanya bisa memandang langit dari jendela kamarku
Rasanya ingin ku ukir dikaca jendela kata-kata "I MISS U"
Namun yang terjadi aku tak sanggup
Hanya air yang dapat melukiskannya menetes melalui pipiku
Ya Allah ku tahu perjalananku masih panjang,
Namun, Aku ragu dengan perjalananku ini
Sampai aku harus diam berhenti sejenak memandang dataran yang luas ini,,
Apakah perjalanan ini masih panjang ataukah sebentar lagi Ya Allah?
Aku akan terus bersabar, ikhlas, bersyukur dengan segala keinginan-Mu
Karena Engkau telah menyiapkan yang terbaik untukku
Jika aku menangis seorang diri dalam perjalanan ini
Engkau harus memarahi aku agar aku tidak menangis bahkan menghentikan tangisanku
Aku memang hidup seorang diri
Dari awal aku terlahir kedunia sampai akhirnya bertemu denganMu seorang diri pula
Dan aku akan menanggung semua amalku baik ataupun buruk
Dalam sisa perjalanan ini aku hanya ingin ditemani Oleh-Mu saja

"dalam hidup banyak pilihan kita hanya boleh memilih satu,,,tidak boleh lebih karena itu tamak,,,maka aku hanya memilih satu saja :) "