Rabu, 09 Februari 2011

cinta yang belum menghampiriku

CINTA,,,
begitu indahnya,,,
CINTA,,,
menjerumuskan aku kedalamnya
CINTA,,,
membuatku bingung
CINTA,,,
membuatku terpaksa menutup hati ini

aku begitu takut dengan cinta,,,karena cinta bisa membuatku lupa kepada siap cinta harus benar2 diberikan!
aku takut cinta menjatuhkan harga diriku dihadapan-Nya,,,
aku begitu takut menerima cinta  selain cinta dari-Nya,,,
sekali jatuh cinta, hatiku merasa kosong karena aku lebih cinta kepada mahluknya,,,karena itu Dia rindu,,,dengan pujian-pujian yang kupersembahkan untukNya, lalu aku terlalu sibuk dengan urusan dunia sampai2 aku alpa dalam menyembahNya....Ya Allah tolonglah hambamu ini,,tolonglah agar aku bertahan dalam cintaMu bukan cinta yang lain,,,karena mencintaiMu adalah mutlak tak bersyarat,,,mencintaiMu adalah wajib,,,dan mencintaiMu jualah hidupku..setiap hembusan nafasku adalah takdir,,,dan kapanpun Engkau berkehendak mengambil nyawa ini,,,Engkaulah yang berhak,,,aku akan terus menanti sang Adam yang Engkau kirimkan dan titipkan kepadaku suatu hari nanti,,,,Dialah pangeran yang memiliki kepribadian cerminan Rosulullah,,,,dan aku sangat menantikan kirmanMu itu Ya Allah,,,karena aku ingin pemimpin rumah tangga yang hatinya setulus Rosulullah SAW,,,aku akan terus menanti,,,jika tidak kutemui,,,mungkin di akhirat nanti,,,dan Engkau yang Maha Mengetahui dari apa-apa yang tidak aku ketahui.