Senin, 07 Februari 2011

my cute's rabbits

aku nggak pernah nyangka punya kelinci cz biasanya ibuku paling ga suka melihara hewan, apalagi yang biasanya sering masuk kerumah tapi alhamdulillah ini berkat adikku si kecil Lia, tapi sayang disayang pertama kali melihara kelinci beli umur yang di bawah 3 tahun. Namannya kevin (hitam) dan cecilia (putih) lucuuuuuu banget... tapi sangat disayangkan baru berapa minggu dia udah ninggalin aku dan adik2ku...hhuhuhu....sedih,,,
karena ayahku juga suka makanya dibeli lagi sepasang berwarna orange(shandy) dan abu2 putih (patrick) gitu, tapi waktu itu aku nginep selama seminggu tempat nenek jadi nggak tau bener kalo orang rumah beli kelinci lagi,,,itu pun dapet kabar dari adiikku bernama Dina katanya " Ayuk,,,kita beli kelinci lagi warna orange dan abu2 putih, lucu lho"
sepontan aja aku langsung bilang "kyaaaaa, warna orange kesukaanku banget, duh pengen cepet2 pulang tapi ada kerjaan disini".
tapi pas beberapa hari berikutnya aku terima kabar dari adiikku lagi, dia ngabarin lewat sms bunyinya " inalillahi wainailaihi roji'un telah berpulang ke Rahmatullah nama Kevin terwellu, cecillia terwellu yang sudah mati terlebih dahulu sekitar sebulan yang lalu,,lalu sekarang Shandy terwellu mati dan meninggalkan kenangan yang teramat sangat buat kita semua. kami yang turut berduka terutama pasangannya Patrick terwellu, lalu M. Bahrum (Ayah), Ellya Sukma (Ibu), Enny Rianty, Fitri Aslami, Dina Utami, Rahmah Adilia".
setelah membaca sms itu,,,ada rasa ingin tertawa ngakak sekaligus sedih karena aku belum pernah ketemu sama Shandy terwellu kecuali Kevin dan Cecille. Aku hanya bisa melihat fotonya di HP adikku,,,oh Si Shandy begitu imut dan memesona...GEMEZZ banget. Walau begitu aku masih punya patrick terwellu yang menjomblo selama sebulan,,hheehheehhe....(kasian).
Setelah seminggu dari tempat nenekku aku pulang kerumah dan aku menyambut patrick dengan ceria,,,namun umurnya tidak panjang,, si patrick menyusul yang lain.

sekarang aku punya kelinci lagi waktu ulang tahun adkku 1 februari ini ayahku datang membawakan kelinci persia sepasang, dan yang memberi nama adalah Ayahku "Sekarang giliran Ayah yang memberi nama, masa' kalian terus. Ayah kasih nama Kelllin dan Chicku jadi kalo di gabung KellinChicku, hheehehehhe (aduh ayah ini ada-ada saja cckkcckckk gaul juga nih bokap)"
saking semangatnya ayahku malah membuat namanya di kertas A4 dan diprint dengan warna merah dan biru lalu ditempel ke kandang.
aku begitu senang sama kelinci, barusan aku ajak mereka kedalam rumah dan kubiarkan bermain di ruang tengah sambil berlari2 dengan lincahnya, lucunya mereka buang air besar,,,dilantai kamarku sama di sudut ruangan. untung pas ibu liat gak marah, cuma dibilang "masukin  kekandangnya". akhirnya dimasukkin kekandang,,,,mungkin besok main lagi,,,kalo ada waktu....kalo nunggu adik aku jarang banget diajak main kaya' itu. ckckcckck

0 komentar:

Posting Komentar